Minggu, 14 September 2014

Selamat Datang Di Website SMP Negeri 06 Batu

Selamat Datang Di Website SMP Negeri 06 Batu

SAMBUTAN KEPALA SEKOLAH SMP NEGERI 01 BATU
Assalamualaikum Wr. Wb.,
Salam Sejahtera,
Selamat datang di Website SMP Negeri 06 Batu, sebagai salah satu sekolah menengah pertama
(SMP) di Kota Batu, SMP Negeri 06 Batu peduli terhadap peningkatan mutu pendidikan bagi warga Kota Batu dan sekitarnya serta warga negara Indonesia dengan meng-online-kan website sekolah.
Dengan di-online-kannya website sekolah ini semoga dapat mempercepat penyebaran informasi tentang kemajuan proses pembelajaran dan pendidikan di SMP Negeri 06 Batu.
Selamat bergabung dengan kami, SMP Negeri 06 Batu.
Wassalam,
 Budi Prastyo,S.Pd
Upacara HUT PGRI Ke 69 Dan Hari Guru Nasional 2014
 25 November 2014

  Selengkapnya ...

Teman Mengajar Dongkrak Minat Belajar

  – Penerapan program tutor sebaya atau teman dari siswa yang paling potensial, cukup efektif mendongkrak minat belajar siswa. Seperti halnya di SMPN 06, yang terletak di Desa Giripurno, Kecamatan ini.  Bahkan, tingginya minat para siswa itu tidak hanya di , tapi di luar jam pelajaran.
kelompok belajar siswaSeringkali guru pendamping diundang oleh sejumlah kelompok untuk kegiatan belajar bersama dalam program tutor sebaya ini. ”Wali muridnya juga bersemangat kalau kedatangan guru pamong atau pendamping,” kata Budi Prasetyo, SMPN 06 Kota Batu, siang kemarin.
Dia lantas menjelaskan, program tutor sebaya itu metode pembelajaran yang sederhana. Program itu dimulai dengan memilih salah satu murid paling berpotensi untuk menjadi
Selengkapnya ...

 https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgGr30M8wMS5UPJuHmKaAMx8eJ2MNtIPVWQvusTS7Ia_DWyUUlolr01TRYyyBLJxJENkGvLOylm9IYtbwzk1Nlo22Jab9z6VAulLgR3iyDyEjRryzqX3kkr4PlcTQt6UWvhC0oBu_rQQ2I/s1600/10.jpg